Kedatangan Pangdivif-2/Kostrad di Jember, Disambut ratusan Pelajar

Jember,RNews – Setelah dijadwalkan bakal memimpin berlangsungnya upacara penutupan TMMD ke-104 di Kabupaten Jember, kedatangan Pangdivif-2/Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, bakal disambut ratusan pelajar yang sudah membanjiri lapangan desa Gayasan, Kecamatan Sumberjambe.

Musarofah, salah satu siswi SMPN 4 Sumberjambe mengungkapkan, kedatangan dirinya bersama pelajar lainnya di lapangan Gayasan saat ini, tak hanya menyambut kedatangan Pangdivif-2/Kosrtad saja. Namun, kata dia, para pelajar itu nantinya juga bakal mengikuti berlangsungnya upacara penutupan TMMD saat ini. “Nanti, kami juga ikut upacara pak,” ungkapnya, lugu.

Baca Juga:  Kepala Staf Korem Bhaskara Jaya Meriahkan Hari Lahir 17 Prajurit dan 2 Persit

Terpisah, Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0824/Jember, Kapten Inf Suwarno di sela-sela kesibukannya menambahkan, kehadiran ratusan pelajar itu merupakan suatu bentuk dukungan dari masing-masing pihak sekolah.

“Sebelumnya kami kan hampir setiap hari mendatangi setiap sekolahan di lokasi TMMD, kami juga membantu pihak sekolah selama proses belajar mengajar,” katanya. Rabu, 27 Maret 2019. “Alhamdulillah, upaya itu mendapat respon positif dari seluruh sekolah di lokasi ini,” imbuhnya. (red)

Baca Juga:  Warga Desa Gunung Malang Jember, Hiasi Bangunan Hasil TMMD

 

           

Autentifikasi

Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!