Kadispenad: TMMD Untuk Percepatan dan Akselerasi Pembangunan di Daerah Terisolir

Sumenep,RNews – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Candra Wijaya menyebut jika keberadaan program TMMD, dinilai mampu mempercepat pembangunan di daerah tertinggal.

Jenderal bintang satu itu mengungkapkan, program TMMD merupakan bakti TNI yang digelar secara terpadu, baik di lintas sektoral bersama Kementerian, Pemda dan masyarakat di lokasi TMMD guna mendukung pencapaian, sekaligus percepatan pembangunan di daerah.

“Meskipun baru tiga minggu berlangsung, antusias masyarakat sangat tinggi, terutama dalam bergotong-royong dan saling bersinergi dengan Satgas TMMD. Itu lah suatu bukti jika program TMMD, mampu mewujudkan jiwa patriotisme di kalangan masyarakat,” ungkap Kadispenad. Senin, 18 Maret 2019, siang.

Baca Juga:  Hanggar Skuadron Udara Lanud Iswahjudi, Saksi Sinergitas Antara si Hijau dan Biru

Dikatakan Brigjen Candra, selain mampu menumbuhkan jika patriotisme di dalam diri masyarakat, program TMMD juga dinilai mampu membuka kesadaran masyarakat untuk ikut serta membangun, sekaligus memajukan desanya.

“Kegiatan ini, sangat membantu Pemerintah Daerah, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. Terutama, warga di desa-desa terisolir. Ini akan membuat Kabupaten Sumenep lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. (red)

Baca Juga:  Oknum Petugas Pelabuhan Gayam, Sapudi Sumenep Pukul dan Ancam Bunuh Wartawan

 

 

 

Autentifikasi

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!