Sertijab jajaran Pejabat Perhutani KPH Banyuwangi Selatan

534 Views

Banyuwangi RNews – Bertempat di ptk 127a RPH Purwo BKPH Blambangan KPH Banyuwangi Selatan telah dilaksanakan acara serahterima fisik lingkup pejabat KPH Banyuwangi Selatan.

Acara yang di laksanakan Senin 11 Maret 2019 hadiri sekitar 260 orang terdiri dari Adm Utama Banyuwangi Selatan, Waka Adm Utama, segenap Kasi, Asper, perwakilan KRPH, Kepala Tpk gaul dan Ringintelu, segenap mandor tebang, perwakilan LMDH Kepala Desa Kalipait kecamatan Tegaldlimo.

Serah terima fisik terdiri dari Waka Adm utama dari Bpk Heva Tulus Hidajat kpd bpk Hari Jatmiko, Kasi Kelola SDH dari Bpk Nandang Sunardi kpd bpk R . Inugroho Sigit Raharjo, kasi Perencanaan dan pengembangan bisnis dari Bpk R. Inugroho Sigit Raharjo kpd bpk Danang Samsul Arifin, kasi Keuangan SDM dan umum dari Bpk R. Prasetyo Edi W kpd bpk Didik Sudiyono, Junior manager bisnis dari Bpk Didik Sudiyono kpd bpk Suhartono

Dalam arahannya Adm utama KPH Banyuwangi Selatan Nur Budi Susatyo S Hut MM menyampaikan” mutasi dan promosi di lingkup pejabat Perum Perhutani merupakan penyegaran bagi pejabat dan itu hal yang biasa” ungkapnya.

Di himbau kepada segenap jajaran untuk peduli terhadap fungsi hutan tidak boleh membiarkan hutan menjadi gundul, tambahnya.(Narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.