Korem 082/CPYJ Dikunjugi Tim Sergap dari Mabesad

Kota Mojokerto,RNews – Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) memastikan jika seluruh prajuritnya berperan aktif dalam mendukung upaya peningkatkan program ketahanan dan pangan nasional.

Bahkan, pihak Mabesad pun membentuk tim khusus guna memastikan sinergitas antara prajuritnya dengan pihak Dinas terkait.

“Maksud kedatangan tim sergap ini ialah dalam rangka percepatan penyerapan gabah petani, khususnya di wilayah Korem 082/CPYJ, dan Jawa Timur pada umumnya,” ungkap Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi. Senin, 4 Maret 2019.

Baca Juga:  JO TEA, JURUS JITU KOPDA SUKRON MENUJU SUKSES

Dalam diskusi saat ini, tak hanya dihadiri oleh pihak Korem saja. Namun, pihak tim sergap Mabesad tersebut, juga menghadirkan pihak Dinas terkait.

Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro, Ir Achmad Jupari mengatakan, pada periode Januari hingga Maret saat ini, pihaknya Kabupaten Bojonegoro bakal memasuki masa target panen yang sudah ditentukan. “Kurang lebih sekitar 279/851 ton untuk wilayah Jawa Timur,” kata Jupari.

Angka kenaikan itu, kata Jupari, dinilai sudah mencapai target yang sudah ditentukan oleh pihak Menteri Pertanian. “Penyerapannya bisa mencapai 5-10%,” imbuhnya. (Pen-red).

Baca Juga:  PEMILU 2019 MOJOKERTO - PKB RAJANYA KURSI DPRD DAN SUARANYA TERBANYAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!