Pembagian BLT DD Berjalan Lancar, Babinsa dan Bhabinkantibmas Ikut Kawal

208 Views

Aceh Timur RepublikNews – Dalam rangka memastikan pembagian BLT DD di Gampong Seuneubok kandang, kheucik Muhammad, juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut mengawal sampai selesai pembagian BLT DD kegiatan tersebut berlangsung di posko covid Gampong Seuneubok kandang pada selasa (19/05).

Hadir dalam pembagian Dana BLT DD, perwakilan kecamatan, M.nur, kheucik Muhammad, mukim Kecamatan Banda Alam, Bhabinkamtibmas, Dimas dan walidin, bhabinsa Herie,S, ketua pemuda Alam Syah, relawan covid Gampong seuneubok kandang Banda Alam Muhammad is, Khairina, Ilyas, Fitriani, Mawardi, Rusli Daud, Tim PKK, M.husen AB, Riski, Nazir, Baharuddin,m.jamil, Syahrul Abidin, ibu PKH, Muhammad Paisal, roman syari atau Hasbi, murhaban, Maulina Wati

Diperoleh informasi dari Data yang menerima Dana BLT DD Desa Seuneubok kandang dampak dari Covid 19 BLT DD sebanyak 34 orang.

“Pendampingan ini fungsinya sangat penting, untuk memastikan semua berjalan lancar dan tanpa ada gejolak. Sebagaimana kita ketahui di lain tempat terkadang timbul dinamika yang cukup tinggi.Dengan kerjasama semua pihak, hal tersebut bisa diantisipasi”, ungkap kheucik Muhammad.

Kheucik Muhammad juga menyatakan ucapan terima kasih kepada aparat yang telah mendampingi, sehingga acara penyaluran BLT DD lancar dan aman. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.