Forum Komunikasi CSR Sidoarjo Dan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bagikan Hand Sanitizer

192 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Forum Komunikasi CSR bersama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Sidoarjo bagikan ratusan botol hand sanitizer kepada masyarakat, Rabu, (8/4). Botol-botol hand sanitizer kemasan 100 ml tersebut dibagikan kepada pengunjung warung yang berada di sisi Selatan Lapas Sidoarjo.

Selain itu petugas juga membagikan kepada masyarakat yang melintas dijalan Teuku Umar Sidoarjo. Seperti yang terlihat seorang pengemudi online yang sengaja berhenti meminta hand sanitizer yang dibagikan. Tidak hanya membagikan saja, petugas juga mengajarkan bagaimana menggunakan hand sanitizer yang benar.

Koordinator Forum Komunikasi CSR Sidoarjo Hery Soesanto saat dihubungi melalui telepon mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Forum Komunikasi CSR Sidoarjo atas merebaknya wabah virus corona atau Covid-19. Dikatakannya Forum Komunikasi CSR Sidoarjo bersama Gugus Tugas Penanganan Covid19 Sidoarjo akan terus berupaya mencegah penyebaran virus tersebut. Salah satu upayanya adalah dengan pembagian botol hand sanitizer seperti ini.

“Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan,”ujarnya.

Hery Soesanto yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sidoarjo tersebut mengatakan selain hand sanitizer, terdapat masker yang akan dibagikan meski jumlahnya tidak banyak. Untuk hand sanitizer Hery menyebutkan ada sekitar 1700 botol hand sanitizer yang akan dibagikan. Kemasannya botol 100 ml. Masyarakat dan tenaga kesehatan akan mendapatkannya. (Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.