DPC Demokrat Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

81 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Dampak dari virus Corona (COVID 19) menggugah jiwa kepemimpinan Michel Edi Hariyanto sebagai ketua dewan pengurus cabang (DPC) kabupaten Banyuwangi sesuai instruksi Agus Harimukti Yudhoyono sebagai ketua umum partai Demokrat melalui gerakan penyemprotan desinfektan keseluruh wilayah kecamatan Singojuruh dan Rogojampi

Dengan di iringi beberapa relawan partai, Michel menyemprot tiap sudut kecamatan SINGOJURUH yang meliputi 11 desa dan seluas 42,28 km2 itu, begitu juga kecamatan Rogojampi yang juga mengcofer 10 desa dengan total luas wilayah 102,33 km2 guna menciptakan suasana kondusif dan meraih kesehatan bersama pasca wabah virus CORONA/COVID 19 yang melanda bukan hanya Indonesia bahkan dunia.

Pada kesempatan itu Michel mengatakan selain penyemprotan virus Corona juga ada pembagian masker 250 biji, “Ini hari kedua meliputi kecamatan Singojuruh dan Rogojampi, hari pertama yaitu kemarin Sabtu (28/03/2020) di kecamatan Blimbingsari dan Kabat, selain itu ada pembagian 250 masker pada awak media.

Selanjutnya, Michel juga berharap semoga ancaman virus COVID 19 ini segera berakhir agar ekonomi warga masyarakat hidup kembali .
“Kasihan warga yang ekonominya menengah kebawah, partai Demokrat berusaha membantu pemerintah semoga wabah ini cepat berakhir”,tegasnya.

Sementara hal senada dan ucapan trimakasih terungkap dari Salimik warga desa Padang, Singojuruh atas prakarsa serta partisipasi partai Demokrat yang peduli dengan wabah virus Corona tersebut.
” Saya sebagai warga dan rakyat sangat berterimakasih sekali atas kepedulian partai Demokrat”. ungkapnya. (IL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.