Giat Peduli Warga Bersama Kapolres Sidoarjo,Jajaran Kodim, Garnisun dan Satpol PP Sidoarjo

151 Views

Sidoarjo, RepublikNews ,- Jajaran polres Sidoarjo yang di komandoi Kapolres Sidoarjo terjun langsung bersama Dandim, garnisun, juga satpol PP bersama sama peduli warga Sidoarjo, Kamis ,26 Maret 2020.

Berkeliling ke sekitaran Sidoarjo, di mulai Embong Malang Cemeng kalang pertigaan, sampai ke cave di Sarirogo berlanjut ke Sukodono memberikan informasi dan peringatan, kepada warung, cafe yang masih buka karena demi keselamatan warga Sidoarjo yang masih bergerombol di cafe dan warung warung yang buka dalam mengantisipasi Terkena virus Corona.

Dengan pengeras suara Kapolres Sidoarjo, Kombespol Soewadji memberikan informasi dan arahan kepada masyarakat Sidoarjo, Warung, cave juga kedai kopi yang masih buka dan banyak orang di beri penyuluhan, tentang covid 19 dan akan diadakan penyemprotan anti virus covid 19.

Di sela sela kegiatan Kepada wartawan RepublikNews Kapolres mengatakan,” ini kita lakukan demi kepentingan bersama, kemaslakhatan umat, untuk hidup sehat dan bisa beribadah dengan tenang tidak terdampak atau kena Virus Corona yang saat ini lagi menjadi perhatian utama di beberapa negara untuk mengantisipasi menyebarnya virus tersebut,”terang Kapolres.

Salah satu pedagang minuman, sebut saja Bogel yang lagi berjualan di pertigaan raya Cemeng mengatakan,” ini sangat bagus sekali demi kesehatan warga semua, walaupun dagangan saya gak laris kaya biasanya, habis gimana lagi gara gara virus Corona semua jadi beginilah. Semoga badai cepat berlalu dan penyebaran virus bisa di tanggulangi, sehingga aktivitas kami dan warga masyarakat Sidoarjo khususnya berjalan lancar Amin yaarobal alamin,”papar bogel.

Dari kegiatan yang di lakukan jajaran polres Sidoarjo, Dandim, Garnisun berserta Satpol PP Sidoarjo berjalan kondusif dan akhirnya dengan sadar warga yang berkelompok membubarkan diri satu per satu dengan senang hati. (Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.