Pemeriksaan Pada Tamu yang Berkunjung, Salah Satu Upaya Polres Lampung Barat Cegah Penyebaran Virus Corona

148 Views

Lambar, RepublikNews – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. meminta jajarannya maupun masyarakat yang berkunjung ke mako Polres Lampung Barat untuk melakukan sejumlah prosedur pengecekan demi mencegah penyebaran virus corona COVID-19. Selasa(24/03/2020)

Kabag Ops Kompol Mujiono, SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. menyampaikan pengecekan yang di perintahkan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. ini bertujuan untuk mencegah penyebaran corona virus (Covid-19) di Polres Lampung Barat.

Kegiatan pengecekan dilakukan di pos SPKT Lampung Barat yang saat ini menjadi 1 jalur utama untuk masuk kedalam mako Polres Lampung Barat. Kegiatan pengecekan di lakukan langsung oleh tim Urdokkes Polres Lampung Barat dan anggota propam.

Isu Corona Tak Jadi Penghalang “Pemkab Aceh Timur” Pelantikan Pejabat Tetap Di Laksanakan

“Setiap anggota maupun masyarakat yang akan berkunjung ke dalam mako Polres Lampung Barat di wajibkan untuk melakukan beberapa pengecekan, salah satunya pengecekan suhu tubuh,” terang Kabag Ops.

Tak hanya itu setiap anggota dan masyarakat yang berkunjung juga di haruskan untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan di pos SPKT Polres Lampung Barat.
“Setelah di lakukan pengecekan anggota dan masyarakat menggunakan hand sanitizer sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus,” ujar Kabag Ops. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.