Sat Lantas Polres Lampung Barat Terima Penghargaan Dari Polda Lampung

188 Views

Lampung, RepublikNews – Meski jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah Lampung Barat masih rendah, tapi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) setempat mendapat penghargaan dari Kapolda Lampung . Satlantas Polres Lampung Barat dinilai paling tinggi dalam menyelesaikan perkara kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) se-Polda Lampung dalam Rakernis FT Lantas 2020 Ditlantas Polda Lampung.

Penghargaan terbaik tersebut, berdasarkan atas kecepatan, ketepatan dan pelayanan dalam penanganan Laka Lantas. Selain itu, program-program pencegahan laka lantas yang dicanangkan Sat Lantas Polres Lampung Barat juga terbilang bagus dalam penerapannya.

Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyampaikan penghargaan yang diterima Satlantas ini berkat kerja keras anggota yang selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sebab, selama ini dalam kecelakaan lalu lintas masih banyak yang perlu dievaluasi. Sehingga ditemukan inovasi penanganan laka lantas cepat melalui pendataan maupun tindakan,”Terang Kasat Lantas.

MAN Insan Cendekia Aceh Timur Juara Favorit Pramuka Unimed Perkemahan 2020

“Mari kita pertahankan penghargaan yang kita peroleh bersama dan harapan kedepannya di Wilayah Lampung Barat kita tanamkan budaya tertib berlalu lintas baik diri sendiri, keluarga dan anak – anak kita,” Pungkasnya.

Trophy & Piagam penghargaan kategori Penyelesaian Perkara Laka Lantas Terbaik tahun 2019 di terima langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Raphiq Hendrawan di SPN Kemiling Polda Lampung. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.