Kapolres Sambangi Ketua FKUB Tuban dan Tokoh Muhamadiyah.

188 Views

Tuban, RepublikNews

Dalam rangka ciptakan sinergitas dan hubungan baik dengan seluruh Elemen masyarakat Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.Si didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasi Propam melaksanakan silaturrahmi ke tokoh agama dan aparat  Pemerintahan. Selasa (25/02/2020)

Mengawali roadshownya hari ini Kapolres Tuban berkunjung ke kediaman Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Tuban KH. Nurul Yakin, S.H di Jl. Veteran No. 37 Tuban. Lalu selanjutnya berkunjung ke Pemkab Tuban untuk silaturrahmi dengan Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si.

Kemudian berlanjut, pria kelahiran Ngawi ini silaturrahmi ke Ketua FKUB Tuban KH. Masduki Nurussyamsi di Kelurahan Kutorejo Tuban.

Tidak hanya sebagai kegiatan dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan sebagai pimpinan baru Polres Tuban namun kegiatan ini juga sarana untuk memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dengan aparat Pemerintahan dan juga tokoh agama.

“Kita akan datangi ke tokoh agama, Tokoh Masyarakat,  Pemerintahan dan Penegak hukum lainnya seperti yang sudah kita lakukan kemarin untuk jalin silaturrahmi” ucap Ruruh.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Tuban untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di Tuban. Apalagi sekarang merupakan momen Pilkada serentak.

“Saya harap seluruh masyarakat Tuban turut serta menjaga situasi Tuban tetap kondusif. Apalagi momen Pilkada yang mana dimungkinkan akan timbul gejolak maupun isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan untuk dapat memilah dan menangkis isu negatif” tutur Kapolres.(@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.