Kapolres Tuban kunjungi Tokoh Agama , Dalam Rangka Jalin Silaturahmi

377 Views

Tuban, RepublikNews – Pasca dilantiknya sebagai Kapolres Tuban minggu lalu,  AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., bersilaturahmi di Kediaman Kh. M. Ainul Yaqin Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah Kabupaten Tuban. Kunjungan berikutnya di kediaman Gus Riza Habibi  ponpes As Somadiyah (23/02/2020).

Dalam Kunjungan tersebut diikuti Kasat Intelkam AKP Sholeh, Kasat Reskrim AKP Yoan Septi, Kasat Binmas AKP Mardiyah Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono dan Kasi Propam Ipda Waheru.

Sebagai Pejabat baru, Kedatangan orang nomor satu di Polres Tuban tersebut
bertujuan mempererat jalinan Silaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Tuban. Terlebih tahun ini akan dilaksanakan Pilkada Serentak dan Tuban adalah salah satunya yang akan menyelenggarakan perhelatan tersebut.

Dalam Apel Pagi Pertama Kapolres Tuban , Asmaul Husna bergelora di Mapolres Tuban

”Silaturahmi ini wujud roadshow perkenalan dengan tokoh-tokoh agama di Bumi Wali. Sekaligus meminta dukungan dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Ruruh.

Dalam silaturahmi tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah Kabupaten Tuban (Gus Mad) panggilan akrabnya menyatakan akan berupaya membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Tuban Bumi Wali.

Kegiatan itu juga untuk mempererat jalinan yang sudah berjalan baik antara Polres Tuban dengan masyarakat, khususnya para tokoh agama yang memiliki peran besar di masyarakat.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.