ADVETORIAL

Wisata Desa Alam Tambak Lare Madiun

49 Views
Madiun, RepublikNews – Tambak Lare adalah salah satu kekayaan alam yang ada di Desa Kare, berada di ketinggian kurang lebih 850 diatas permukaan laut tempat ini nyaman untuk liburan keluarga, udara yang sejuk serta masih terdengarnya kicaun burung menambah keasrian dan kenyamanan bagi para pengunjung, kiranya sangat pantas kalau Desa Kare mendapat gelar “DESA WISATA”

Patroli Malam “Kapolsek Sekincau Beserta Jajaran” Sambangi Beberapa Pos Kampling

Hal ini dibuktikan dengan dikelolanya wisata alam Tambak Lare, tempat ini dikelola oleh sekelompok pemuda desa kare yang ulet tangguh dan tentunya iklas mereka hampir 2 tahun lebih merintis tempat ini. Hampir setiap hari selama 2 tahun lebih mereka bergotong royong untuk membuat Tambak Lare menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisata baik lokal maupun dari luar daerah madiun bahkan ada wisatawan yang datang dari luar negeri seperti dari Malaysia dan Singapore, dengan bermodalkan semangat kebersamaan dan kekompakan ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang bisa di nikmati banyak orang. Tentunya apa yang dilakukan sekelompok pemuda ini perlu mendapat apresiasi dari pemerintah setempat.
Seperti yang dilakukan Camat Kare di sela-sela kesibukanya menyempatkan diri mengunjungi Wisata alam Tambak Lare, hal ini dilakukan untuk memberi semangat dukungan dan motivasi agar yang dikerjakan kelompok pemuda Desa Kare ini terus berjalan dan berkembang sehingga berdampak pada pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat Desa Kare,
Dalam rangka mewujudkan Kare menjadi desa wisata semua elemen harus bersatu padu guyub rukun intinya masyarakat Kare harus “NYAWIJI” dan yang lebih penting masyarakat harus merasa “HANDARBENI” Desa kare ini milik kita dari kita dan untuk kita jelas Camat Kare.
Disisi lain Sugito salah ketua paguyuban yang mengelola wisata alam Tambak Lare berharap peran serta pememerintah desa dan dinas terkait sangat kami harapkan agar yang kami lakukan dapat tercapai menjadikan Tambak Lare menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi wisatawan harap Sugito. (dite)

One Reply to “Wisata Desa Alam Tambak Lare Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.