BIROKRASI

JLS Dengan Anggaran 74 Milyar Tahun 2020 Ini Akan Dilanjutkan.

42 Views

Tuban, RepublikNews

Pada tahun 2020 ini pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) akan dilanjutkan , alokasi anggaran yang disiapkan mencapai hingga 74 milyar , ditargetkan di tahun ini, JLS sudah dapat tersambung hingga ke jalan Soekarno-Hatta kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si , usai menyampaikan LKPJ Bupati Tahun 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tuban, pada Jumat ,14/02/2020.

“Meski hanya satu sisi yang selesai, yang terpenting bisa tersambung sehingga memudahkan konektivitas masyarakat.” jelas Wabup.

Terkait dengan sejumlah proyek yang mengalami keterlambatan bahkan putus kontrak, Wabup Noor Nahar menegaskan Pemkab Tuban akan melakukan evaluasi dan memperketat pengawasan. Juga akan dilakukan pengecekan dan verifikasi administrasi.

Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan survei langsung ke pihak pengembang. “Jika tidak memenuhi syarat maka tidak bisa mengikuti tender.” tegas Noor Nahar.

Sebatas diketahui , bahwa sejumlah proyek dituban mengalami kekacauan dalam pengerjaannya, bahkan tidak sedikit pula Rekanan baik dari luar tuban maupun dari wilayah Tuban sendiri  yang di blacklist /putus kontrak mengingat mereka tidak mampu mengerjakan dengan baik dan dari pernyataan beberapa OPD mereka mengatakan tidak lagi memberikan kesempatan pada mereka (rekanan yang bermasalah-red) untuk mendapatkan proyek.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.