Penyusunan RPJMDES Desa Kare Madiun 2020-2025

190 Views

Madiun, RepublikNews – RPJMDES DesaKare kali dihadiri Muspika Kecamatan Kare, perangkat Desa, BPD, LPKMD, tokoh mamasyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan dari 36 rt sedesa Kare. Dengan mengedepankan azas musyawarah untuk mencapai mupakat penyusunan RPJMDES desa Kare dibuka oleh Kepala Desa Kare Sunarno.

Dalam sambutanya kades Kare menyampaikan agar semua potensi yang ada di desa Kare yang mempunyai potensi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian agar dimasukan dalam penyusunan RPJMDES termasuk pemberdayaan masyarakat jelas kades Kare.

Saya ingin semua aspek tercakup dan masuk dalam penyusunan RPJMDES sehingga nanti tidak ada kata “JATUKNO” dan yang paling penting semua harus berdasarkan musyawarah bersama sehingga kesepakatan yang tertuang dalam penyusunan RPJMDES nantinya menjadi kunci Pemerintah Desa Kare untuk menjalankan progam 6 tahun kedepan tandas Sunarno.

Proyek Kontruksi Waduk Sunter Selatan Sisi Timur Tidak Gagal

Intinya perwakilan dari setiap Rt dan Dusun yang mewakili masyarakatnya harus “TANGGAP”dalam mengusulkan setiap permasalahan pembangunan baik pisik dan non pisik yang ada diwilayah masing masing.

Dan yang lebih penting semua harus terakomodir dalam penyusunan RPJMDES karena ini demi kemajuan Desa Kare 6 tahun kedepan menjadi lebih baik dari sekarang pungkas kades Kare.(dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.