ADVETORIAL BERITA UTAMA

Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke 275 

94 Views

Pacitan RepublikNews – 18 Tim mengikuti turnamen bola voli dalam rangka memperingati ulang tahun ke-275 kabupaten Pacitan. Turnamen dibuka Bupati Indartato, Selasa (11/02/20) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan lingkungan Teleng Kelurahan Sidoharjo.

Belum Kantongi Ijin, Pengurukan Sungai Desa Pepe Sedati dan Pembangunan Perumahan Di Protes Warga

Meskipun sebagian besar peserta tidak lagi muda namun turnamen
berjalan gayeng. Bahkan Bupati Indartato juga turut bermain bersama tim OPD A yang beranggotakan para pejabat eselon 2 dan 3. Melawan tim DPRD tim OPD A menang 2 set langsung.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari jadi Pacitan juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan” kata bupati.

Selanjutnya melalui momentum hari jadi ke-275 Kabupaten Pacitan, Bupati mengajak seluruh komponen untuk senantiasa bersyukur serta instropeksi diri. Bersyukur atas segala nikmat dan keberhasilan yang selama ini terlampaui serta menata diri dan memperbaiki yang belum tercapai.

Jalan Ambles “Polsek Bengkunat” Sigap Pasang Police Line Antisipasi Kecelakaan

“Sekali lagi kerjasama serta sinergitas sangat dibutuhkan agar semua berjalan sesuai yang kita harapkan” katanya.

Turnamen Bola Voli dalam rangka hari jadi ke-275 Kabupaten Pacitan diikuti FKKD mewakili masing-masing kecamatan, seluruh OPD, TNI/Polri dan Instansi Vertikal. Mendampingi Bupati dalam pembukaan, Wakil Bupati Pacitan, Forkopimda, Sekretaris daerah serta Ketua Tim Penggerak PKK. (Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.