JAJARAN POLSEK KARE GELAR KEGIATAN RUTIN, JUM’AT BERKAH

145 Views
Madiun, RepublikNews – Polisi adalah “Pengayom Pelindung Dan Pelayan” masyarakat ternyata bukan hanya isapan jempol belaka dengan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Kare Polsek Kare menggelar kegiatan rutin Jum,at Berkah. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membantu kaum Dhuafa fakir miskin,janda terlantar dan tentunya masyarakat yang tidak mampu.
Kegiatan yang diselenggarakan Polsek kare dengan Pemerintahan Desa Kare ini bertujuan untuk membantu dan mempererat silahturahmi antar Kepolisian dengan masyarakat jelas Aiptu Nuryanto selaku Babinkabtibmas dan ini sebagai bentuk dari pelayanan kami kepada masyarakat kecamatan kare.
Sebagai polisi kami juga ikut merasakan penderitaan masyarakat dan harapan kami dengan kegiatan rutin seperti ini bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu tambahnya.
Yang lebih penting kegiatan ini kami selenggarakan supaya tidak ada jarak antara Polisi,Pemerintah Desa dengan masyarakat pungkas Aiptu Nuryanto.
Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan Kasun Kandangan yang akrab dipanggil Pak Sojing kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar Polsek Kare dengan semua pemerintahan Desa se Kecamatan Kare agar bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, jangan dilihat dari berapa banyak yang kami berikan tapi tolong dilihat dari apa yang kami lakukan untuk masyarakat jelas Kasun Kandangan. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.