POTRET TNI-POLRI

Polisi Sekincau Bantu Membersihkan Material Sisa Longsor

88 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Seluruh jajaran anggota Polsek Sekincau bersama anggota Koramil 422-05 Belalau serta masyarakat Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Membersihkan Matrial, Tanah Longsor Yang Menutup Sebagian Jalan Lintas Liwa-Sekincau tepat nya yang berada di tanjakan cucian Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat. Selasa (28/01/2020)

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H. menerangkan, Maksud dan tujuan matrial tanah longsor di bersihkan dari badan jalan lintas Liwa-Sekincau,adalah untuk menghindari dan cegah laka lantas bagi pengguna jalan raya, sekaligus menghindari kemacetan.

Jajaran Polsek Sekincau menemukan titik longsor tersebut saat sedang melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Sekincau. Di perkirakan longsor tersebut terjadi akibat curah hujan yang tinggi kemarin (27/01). Jelas Kapolsek

“Alhamdulillah jalan sudah bisa dilalui, Kami menghimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin,” terang Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apapun. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.