PERISTIWA

MAYAT HANGUS TERBAKAR DI KEBUN MILIK WARGA

125 Views

BANYUWANGI REPUBLIK NEWS, Warga dusun kedawung, Desa pondoknongko, kecamatan Kabat, Banyuwangi, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas terbakar hangus di kebun milik warga pada sabtu (25/01/2020)

Menurut keterangan Kapolsek kabat, AKP. Supriyadi, pertama kali yang menemukan mayat dalam keadaan hangus terbakar tersebut, adalah, Saikoni(50) warga dusun secawan Rt 02/ Rw 03 Desa dadapan, kecamatan Kabat yang saat itu hendak menggarap sawahnya.

Saat itu saksi, Saikoni hendak kesawahnya dan melihat ada tumpukan bekas bambu yang dibakar dan melihat ada sosok mayat ditumpukan bekas bambu yang dibakar tersebut,” kata AKP. Supriyadi.

Setelah itu, Lanjut AKP.Supriyadi, saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat dan langsung melaporkan ke kadus kedawung, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kabat, setelah mendapatkan laporan, kami langsung bergerak menuju tempat yang dilaporkan warga,” terangnya.

Lebih lanjut, AKP .Supriyadi, mayat dengan kondisi gosong di sekujur tubuhnya tersebut , ada sisa celana jeans warna abu – abu yang tidak terbakar, kalau sekujur tubuhnya terbakar, tapi masih ada sisa kain celana jeans yang dipakai korban tidak ikut terbakar,” tuturnya.

Dilokasi temuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan, dengan tinggi badan kira kira 150 cm hadir pula kasat reskrim polresta Banyuwangi , AKP. Moh Solikin Fery dan unit identifikasi polresta banyuwangi.

Petugas langsung melakukan olah TKP setelah melakukan identifikasi mayat mr x langsung dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi.

Hingga berita ini diturunkan , belum diketahui identitas korban, adapun ciri – ciri korban memakai celana jeans warna abu – abu , dilokasi ditemukan sandal sepatu perempuan warna coklat dan helm merk INK warna pink.( Ad/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.