Pengunjung Sunrisemall Mojokerto di Buat ‘Petttcaahhh’ Dengan Pertujukan Barongsai

138 Views

Mojokerto, RepublikNews – Atraksi barongsai meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di Grand Atrium Sunrisemall di Jl. Benteng Pancasila No.9, Mergelo Balongsari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur,Sabtu 24/01/2020.

Ratusan pengunjung dari berbagai warga Kota Mojokerto tampak memenuhi gedung pertunjukkan. Enam Barongsai dari Young Lion Mojokerto menampilkan dua tarian yakni tarian tradisional dan tarian tonggak.

Dentuman dari gendang dan nyaringnya bunyi simbal mengiringi Atraksi para pemain barongsai yang bergerak kompak dan seirama mengikuti tabuhan dan melompat-lompat di atas kursi panjang begitu menarik perhatian pengunjung yang lalu-lalang untuk melihat barongsai berwarna merah, kuning, putih dan pink.

Penampilan Barongsai dengan tari Tiongkok itu pun menimbulkan decak kagum bagi penontonnya. Keriuhan pengunjung pun semakin semarak saat Barongsai membagikan boneka mendatangi pengunjung Sunrisemall.

Bagyo selaku pembimbing tim Young Lion kepada wartawan RepublikNews saat di kondirmasi mengatakan,”Para pemain barongsai yang lincah itu semua sudah terlatih dan kerap mengikuti lomba antar negara,” ungkap Bagyo.

Sementara itu salah seorang pengunjung mengatakan sangat senang dan terhibur atas pertunjukan Barongsai tersebut. “Gong xi facai, teriak pengunjung. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.