Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kheuchik Gampong Ule Jalan, Berjalan Sukses

97 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kheuchik Gampong Ule Jalan, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, periode 2020 _ 2026 oleh Camat Banda Alam Musliadi,S,STP,
Rabu (22/01/2020). pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung sukses di meunasah Gampong Ule Jalan, kecamatan Banda Alam.

Tokoh Ulama setempat Abi Fakrud pimpinan dayah juga ikut mendapingi Kheuchik yang terpilih yaitu Kheuchik Aiyub mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Gampong Ule Jalan, KeCamatan Banda Alam, Aceh Timur.

Sementara Camat Banda Alam Musliadi dalam sambutannya berpesan kepada keuchik terpilih agar mampu meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dan terus berinovasi agar meningkatkan ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi, dan harus tepat sasaran dalam melaksanakan dana Gampong.

“Melalui Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) keuchik bisa menciptakan lapangan kerja bagi kaum ibu ibu,”dan anak muda ungkapnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Danramil atau yang mewakili,Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan,SH, brigadir Muslim,juga dihadiri oleh Camat Banda Alam, Musliadi,S.STP. kepala KUA Banda Alam Drs, Sahrul,TKSK M.Yusuf, Kamtibmas Bhanin, pendamping dan Aparatur desa setempat dan beberapa tokoh Ulama Abi Fakrud, Tokoh pemuda, ketua forum Kheuchik dan seluruh jajarannya. (I/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.