ADVETORIAL

Kepala Desa Sawiji H. Erwin Burhan Gelar Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat

136 Views

Jombang, RepublikNews – Kepala Desa Sawiji H. Erwin Burhan menggelar pelantikan mutasi jabatan 7 perangkat desa tentang pemberhentian dan pengangkatan untuk mengemban tugas baru, Rabu 15 Januari 2020.

Pelantikan digelar di gedung pertemuan malam itu dihadiri jajaran Muspika Jogoroto, Kepala Desa H. Erwin Burhan didampingi ketua PKK Ainin Inayah, seluruh perangkat desa, PKK, BPD, LPMD, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta undangan.

H. Erwin Burhan dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah pelaksanaan mutasi jabatan perangkat desa Sawiji berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini mendapat ridho Allah SWT. Saya mohon maaf jika pelantikan ini ada pihak yang tidak puas, namun semua sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

“Semoga pelantikan ini bisa membuat kinerja perangkat lebih baik, semakin tertib dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya berharap kita semua bisa bersinergi dan bahu-membahu dalam upaya memajukan desa Sawiji Menjadi lebih baik”, tambah Erwin.

Nunik Hidayati, Camat Jogoroto berharap semoga jabatan ini menjadi amanah dan berkah. Kedepan kita semua harus bisa menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan amanah untuk seluruh warga Sawiji.

“Pejabat harus betul-betul memberikan pelayanan yang baik kepada warga. Khususnya harus bisa menguasai tehnologi agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Kecamatan Jogoroto termasuk 5 besar kategori pemerintahan terbaik, semoga kedepan bisa masuk 3 besar”, harapnya.

Muhammad Syaifuddin, Sekretaris Desa yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Perencanaan, kepada Suryamojo menyampaikan siap mengemban amanah yang diberikan Kepala Desa H. Erwin Burhan. Sebagai sekretaris desa, saya akan berusaha membantu tugas kepala desa dengan sebaik-baiknya.

“Saya mewakili seluruh perangkat akan bersinergi untuk bekerja dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan Desa Sawiji yang lebih baik”, pungkasnya. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.