Kasat Lantas Polres Lampung Barat Patroli dan Pengecekan Jembatan Menyancang Demi Terciptanya Kamseltibcar 

151 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Kasat Lantas Polres Lampung Barat didampingi beberapa Personel Satlantas, melakukan Patroli di jalan lintas Pesisir Barat dan melakukan pengecekan jembatan Menyancang di Pekon Menyancang, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat Kamis 16/01/2020.

Patroli di lakukan mulai dari Liwa Kabupaten Lampung Barat terus ke Pesisir Tengah hingga keperbatasan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat dengan Tanggamus dengan mengendarai Kendaraan dinas Patroli Satlantas.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyampaikan, dengan dilakukannya Patroli dan pengecekan jembatan Menyancang bertujuan untuk Terciptanya kamseltibcar lantas serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan demi keselamatan pengemudi ketika melintas di jalan tersebut untuk berhati hati dalam berkendara di karenakan Jembatan tersebut terdapat lubang yang tidak tertutup oleh besi sehingga rawan terjadi laka lantas terutama pada kendaraan roda dua,”terang Kasat Lantas.

Diharapkan pada pemerintah setempat untuk segera melakukan perbaikan pada jembatan tersebut supaya tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan, dan para pengguna jalan dapat melewati jalan tersebut dengan aman.

Tujuan dari patroli ini juga untuk mengantisipasi segala hal gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres lampung barat, serta meninjau titik lokasi rawan bencana alam seperti, tanah longsor yang belakangan ini sering terjadi. Mengingat polres lampung barat masih dalam kesiapsiagaan penanggulangan bencana. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.