Polres Lampung Barat Adakan Sosialisasi Pengunaan Angaran dan Penyerahan DIPA

109 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengadakan Sosialisasi Penggunaan Anggaran dan Penyerahan DIPA T.A.2020, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lambar, di Balairung Sarirasa Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa, Kabupaten Lampung Barat Selasa ( 07/01/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebu Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, para Kabag,Kasat, Kapolsek, Kanit, Urmin dan Kasium Polsek jajaran dengan jumlah anggota yang hadir 60 Personil.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H. mengingatkan kepada pengguna anggaran pada saat penyusunan Renja agar para kabag, Kasat , Kapolsek membuka anggaran di setiap rencana kerja, dan pertanggung jawaban keuangan dalam bentuk (Perwabku) yang di lengkapi Kirtahunan, Bulanan, Mingguan dan Harian serta sprigas, dan laporan hasil pelaksanaan.

“mari kita tingkatkan penyerapan dan laporan anggaran ditahun 2019 sudah baik Agar ditahun 2020 kita semakin baik,”terang Kapolres.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan DIPA RKA-KL tahun 2020 oleh Kapolres Lampung Barat kepada masing-masing Bag,Sat, Sie.

Di lanjutkan paparan oleh Ipda Ucok Frans Saragi,SH.MH. menyampaikan terkait rencana pengadaan barang dan jasa Polres Lampung Barat tahun 2020. ,(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.