RIBUAN PENGUNJUNG SERBU LOKASI WISATA DI KABUPATEN MADIUN

71 Views

Madiun, RepublikNews – Momen Tahun Baru digunakan masyarakat Kabupaten Madiun untuk mengunjungi tempat wisata yang tersebar di wilayah kabupaten Madiun.Salah satu diantaranya Wisata “Hutan Pinus Nongko Ijo”

Dari pantauan RepublikNews dilokasi tiket masuk sudah lebih dari 3000 wisatawan yang masuk ke lokasi wisata Hutan Pinus Nongko ijo baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. ini membuktikan bahwa antosias masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata sangat besar.

Untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban pihak pengelola bekerjasama dengan pihak Polsek setempat membantu agar para pengunjung merasa aman dan nyaman.

Untuk menarik wisatawan pengelola Hutan Pinus Nongko Ijo juga menampilkan kesenian diantaranya seni Dangdut dan Kesenian tradisional Reog Ponorogo

Potensi wisata memang sangat menjanjikan untuk bisa mendongkrak PAD daerah, tentunya ini tergantung bagaimana pengelola wisata bisa berkreasi dalam pengembangan pengelolaan dan bagaimana peran pemerintah daerah untuk bisa saling bersinergi agar setiap daerah yang mempunyai potensi wisata hendaknya diberi dukingan baik moril maupun materi.

Dari keterangan salah satu pengunjung ketika kami konfirmasi terkait pelayanan di Nongko ijo dengan senyum Jio menjawab, “sekarang Nongko Ijo alhamdulillah sudah lebih baik dari kemarin termasuk keamanan dan kenyamanan hanya tempat parkir perlu ditambah tandas Jio yang mengaku wisatawan asal Kendal Jawa Tengah.

Disisi lain salah satu pengelola nongko ijo ketika kita konfirmasi terkait lahan parkir dengan tegas menjawab “Insya alloh pertengahan Januari sudah kita mulai penambahan lahan parkir,”jelasnya. (dite)

1 thought on “RIBUAN PENGUNJUNG SERBU LOKASI WISATA DI KABUPATEN MADIUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.