PROFIL

KEPALA DESA KARE GELAR PELATIHAN DAN SENAM LANSIA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU

116 Views
Madiun, RepublikNews – Dalam rangka memperingati hari Ibu Kepala Desa Kare menggelar “PELATIHAN DAN SENAM LANSIA “se Desa Kare yang di ikuti seluruh perwakilan 36 rt,masing masing rt mengirim paling tidak 6 peserta dalam satu kelompok.
Acara ini dihadiri Camat Kare beserta jajaranya,kepala desa Kare Sunarno mengadakan acara ini dalam rangka memperingati hari Ibu,mengawali awal pemerintahanya di Desa kare Sunarno berharap hendaknya kegiatan  ini bisa dijadikan alat silahturahmi antar warga masyarakat sedesa Kare ucapnya.
Hal ini tentunya tidak lepas dari antosias warga yang mengikuti acara ini,salah satu perwakilan dari rt 31 rw 07 menjelaskan kepada RepublikNews kegiatan seperti ini hendaknya diadakan secara periodik setiap setahun sekali,
“tentunya harapan saya ini akan direspon positip oleh keala Desa Kare agar kegiatan ini bisa menjadi motivator bagi masyarakat Desa Kare untuk bisa menunjukan kreatipitas dan menumbuh kembangkan kerukunan dan kekompakan antar kelompok Masyarakat sehingga bisa menjadi alat pemersatu bagi masyarakat Desa Kare kata eny susiati salah satu peserta kegiatan ini.
Tentunya harapan peserta ini tidak terlalu berlebihan karena dalam kegiatan ini akan menghasilkan juara juara kreatipitas yang dominan yang bisa membawa kemajuan Desa Kare yang lebih baik nantinya.
Dalam kegiatan ini Camat Kare menyerahkan Piala kepada juara 1,yang pada kegiatan ini diraih oleh perwakilan dari Dusun Gondosuli rt 05 yang di motori oleh bu sri,sedangkan juara 2 dan 3 piala diserahkan oleh Bu Camat Kare.
Uniknya kegiatan ini semua peserta memakai seragam kaos hitam yang berlogo “MADIUN KAMPUNG PESILAT” tentunya Hal ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Madiun yang notabenya Slogan KAMPUNG PESILAT menjadi simbul keberadaan Kabupaten Madiun.(dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.