TNI-POLRI

Seluruh Jajaran Polri dan TNI Lampung Barat Lasanakan Pengamanan Di Hari Natal

82 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang di laksanakan anggota Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran di bantu TNI dan dinas terkait mendapat pengecekan dari Pamatwil Polda Lampung dengan dipimpin Kombes Pol Drs Johni Soeroto dan di dampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.

Bersama Pejabat utama Polres Lambar turun langsung mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja dan Pos Pam Pos yan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat .

Dalam kesempatan tersebut Pamatwil Polda Lampung Kombes Pol Drs Johni Soeroto saat melakukan pengecekan di Gereja Katholik ST. Theodorus Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit menerangkan, saya disini sebagai aparatur Pemerintah Keamanan, kami ada karena kegiatan ini juga bagian dari kami untuk menjaga keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat.

“saya berpesan kepada saudara – saudaraku marilah kita berbuat sesuai dengan tema yaitu jadilah sahabat bagi semua orang. Saya rasa itu pesan dari saya, saya ucapkan selamat Natal, sekali lagi saya minta untuk sahabat – sahabat kita sekalian supaya menjadi sahabat dan saling menjaga satu sama lain agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif,”terang Pamatwil.

Pamatwil juga berpesan kepada anggota pengamanan jangan lengah saat melakukan pengamanan di hawatirkan adanya ancaman bagi keselamatan anggota pori dilapangan,”pesan pamatwil pada Kamis 26/12/2019.

Sementara Kabag Ops Polres Lambar Kompol Mujiono,SH.MH. Mengatakan, saat ini pengamanan ops lilin krakatau 2019 sudah berlangsung mulai tanggal 23/12/2019 hingga tanggal 1/01/2020 dan sudah dipersiapkan perlengkapan di setiap pos pam dan posnyan serta anggota yang melaksanakan pengamanan di gereja di bantu anggota polsek jajaran dan dinas terkait.

Ucapan terimakasi juga di sampaikan oleh pimpinan yang di wakilkan kabag Ops kepada seluruh anggota yang sudah bertugas dengan baik sehingga tidak ada teguran dari pimpinan, pertahankan sampai kegiatan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif mari berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ucap Kabag Ops. ( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.