TNI-POLRI

Polres Lampung Barat Laksanakan Operasi Gabungan Menjelang Malam Hari Natal

103 Views

Pesisir Barat, RepublikNews – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. bersama Bupati Pesisir Barat diwakilkan Sekdakab Pesisir Barat Ir. N Lingga Kusuma, MP, Pabung Kodim 0422 Lambar, unsur forkopimda dan Personil Gabungan, Lakukan Patroli Pemantauan pengamanan malam Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Rumah Ibadah umat Kristiani dan Pos-pos Pengamanan di Wilayah Kabupaten Pesisir Barat pada Selasa (24/12).

Patroli Gabungan melakukan monitoring di rumah ibadah GPIB jemaat Marturia way Handop. disambut baik oleh Pendeta GPIB jemaat Marturia ibu Yola Yolanda Leuwol S.HT dan Personil Yang Melakukan Pengamanan. serta para jemaat rumah ibadah GPIB. Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Barat bersama Forkopimda juga berbincang-bincang tentang situasi kamtibmas dan mengucapkan selamat natal.

Selain pemantauan Rumah ibadah Kapolres Lampung Barat Bersama Forkopimda juga melakukan pengecekan Pos Yan Krui dan personel jaga, selain itu juga Polri terus besinergitas dengan TNI dan Instansi lintas sektoral dan untuk kesiapsiagaan dengan personil Polri yang sudah mulai berjaga di gereja-gereja, dan Pos- pos lainnya, dan kami sangat berterima kasih terhadap pihak TNI dan instasi terkait yang siap siaga melakukan pengamanan.

“Kami akan berusaha bersama semaksimal mungkin supaya Wilayah Hukum Polres Lampung Barat ini aman dan nyaman terlebih dalam perayaan Natal hingga tahun baru 2020 mendatang terus kondusif,”terang Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Karutan Kelas II B Krui Beni Nurrahman, Am.d.IP.SH.MH., Ketua PC NU Pesisir Barat Auza’i Alwi, S.Pd. Ketua FKUB diwakilkan Sekretaris GP Ansor Pesisir Barat Zaini Santoso.Ketua PWI Pesisir Barat diwakilkan Wartawan Radar Pesisir Barat Yayan Santoso.

Patroli bersama TNI dan Dinas terkait di bagi dua, untuk wilayah Kabupaten Pesisir Barat di Pimpin Langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK. bersama kabag sumda, dan Para Kapolsek Pesisir Barat sedangkan untuk wilayah Kabupaten Lampung Barat di pimpin bisa Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain bersama Kabag Ops dan Para Kasat, Kapolsek Balik Bukit serta anggota. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.