Mahasiswa STIS DAYAH AMAL Peureulak Peringati Hari Ibu Di SDN 2 Idi

191 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Peringati Hari Ibu, Mahasiswa STIS DAYAH AMAL kp busa Peureulak Lakukan kegiatan Hari Ibu di SD Negeri 2 Idi Selasa 24 /12/2019.
BEM dan wakil beserta anggota dan mahasiswa STIS DAYAH AMAL kp busa Peureulak Jurusan Hukum Pidana Islam ikut memperingatin Hari Ibu, dengan melakukan cuci kaki ibu dan baca puisi juga pembagian buku tulis dan pulpen untuk siswa/i SD Negeri 2 Idi dan juga pembagian bunga untuk Ibu’y masing _ masing.

Peringatan Hari Ibu ini merupakan kolaborasi Etika bagi si anak terhadap ibunya. Mengangkat tema Ibu, Potret & Puisi, selain menyeket bersama kegiatan ini juga diisi pembacaan puisi dan cuci kaki ibu dan di iringi lagu bertema bunda oleh Sarah Nazura Mahasiswa STIS Dayah Amal semester 5.

Menariknya, meskipun para Siswa/i SD negeri 2 Idi ini pandai baca puisi namun beberapa orang mengaku baru pertama kali melakukan cuci kaki ibunya.

Menurut salah seorang guru SD Negeri 2 Idi, Ibu Mas mengatakan Ini cara anak-anak mengingat dan mengapresiasikan rasa cinta si Anak kepada ibunya, sesuai bakat yang dimilikinya,” jelas Salah seorang guru SD Negeri 2 Idi.

Cinta yang sesungguhnya itu adalah rahim. Dan rahim itu ada pada ibu.
Betty salah seorang guru SD negeri 2 Idi juga mengatakan Cinta yang sesungguhnya itu adalah rahim. Dan rahim itu ada pada ibu,” ungkap Betty guru SD Negeri 2 Idi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua dan wakil BEM STIS DAYAH AMAL Kp.busa Peureulak, M.Yahya dari DPRK Aceh Timur partai PA,salah seorang dosen STIS DAYAH AMAL Tengku Iska yoga,guru SD Negeri 2 Idi dan para wali murid. (I/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.