Karya Bakti Skala Besar di Bojonegoro Berjalan Sukses

127 Views

Bojonegoro, RepublikNews – Karya Bakti Skala Besar atau KBSB yang berlangsung di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu berjalan dengan sukses.

Itu dibuktikan saat masyarakat Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, menggelar tasyakuran yang dihadiri oleh Aster Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto dan Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno hingga hingga Bupati setempat. Senin, 23 Desember 2019.

Bupati Bojonegoro mengatakan jika tasyakuran itu, merupakan wujud syukur yang diungkapkan oleh masyarakat dengan adanya beberapa
pembangunan yang saat ini sudah berdiri kokoh di Desa tersebut.

“KBSB itu meliputi pembangunan jalan, Musholla dan pembuatan Embung di bebebrapa Desa di Bojonegoro,” ujar DR Hj Anna Muawanah.

Tidak hanya itu, usai mengikuti prosesi tasyakuran, Aster Kasdam dan Kasrem pun meninjau hasil pembangunan KBSB yang tersebar di beberapa lokasi.

“Karya Bakti itu, wujud sinergitas antara TNI-AD degan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan program-program Pemerintah, utamanya pembangunan di daerah-daerah pedalaman,” jelasnya. (pra)


Authentifikasi
KAPENREM 082/CPYJ, MAYOR CAJ (K) CANDRA YUNIARTI, S. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.