Lolos ke 8 Besar Liga 3 Nasional, Pelatih dan Sekretaris Tim Persidi Idi Ungkap Kunci Kesuksesan

87 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Sekretaris Tim persidi Idi Saiful Basri dan juga Plt kepala dinas pendidikan Aceh Timur, mengatakan ke Wartawan ini kemenangan adalah motivasi tinggi pemain jadi kunci sukses tim Persidi Idi lolos babak delapan besar Liga 3 nasional 2019 di Padang di stadion H.Agus Salim.

Tim persidi Idi akhirnya berhasil merebut satu tiket ke babak delapan besar Liga 3 nasional 2019 usai mengalahkan tim Karo united di Stadion Padang H.Agus Salim, dengan scor 4_3 adu pinalti,
kamis (19/12/2019).

Hasil tersebut membuat tim persidi Idi tetap bertahan di liga 3 nasional dan siap bertarung di delapan besar liga 3 nasional.

Pelatih Tim Persidi Idi Iwan Setiawan mengaku sangat bersyukur atas capaian dan keberhasilan dalam laga melawan tim Karo United.

Ia juga mengapresiasi para Tim persidi Idi yang sudah menunjukkan kemampuan terbaik selama 90 menit pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini kami menang dan lolos ke babak delapan besar liga 3 Nasional. Hari ini anak-anak menampilkan permainan yang terbaik. Terima kasih juga kepada suporter yang hadir memberikan dukungan buat kami,” ujar pelatih persidi Idi.

Iwan Setiawan juga menyebutkan bahwa kunci kesuksesan anak didiknya dalam meraih kemenangan adalah motivasi tinggi yang dimiliki masing-masing pemain untuk lolos ke babak selanjutnya. (Iwan)

1 thought on “Lolos ke 8 Besar Liga 3 Nasional, Pelatih dan Sekretaris Tim Persidi Idi Ungkap Kunci Kesuksesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.