Bakti Sosial Pengobatan Gratis Oleh Polres Lampung Barat

121 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial pengobatan gratis, sunatan masal, bantuan sembako kepada warga kurang mampu, selain itu Polres Lampung Barat Juga menggelar Donor darah yang di pusatkan di daerah terisolir di SDN 1 Pekon Sukabanjar, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat Senin 16/12/2019 sekira pukul 10.40 wib.

Kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan hubungan antara Polri Kususnya Polres Lampung Barat dan Masyarakat bisa semakin terjalin dengan baik serta dapat membantu beban masyarakat yang tidak mampu.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. saat membuka acara tersebut mengatakan, Saat ini Kepolisian Republik Indonesia telah berusia 73 tahun menjadi abdi Negara, Masyarakat, Institusi Polri selalu berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta sesuai dengan arah kebijakan Pimpinan Polri yaitu Promoter yaitu Profesional, Modern dan terpercaya.

Polda Lampung Khususnya Polres Lampung Barat berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan Prinsip Tulus melayani dan cepat merespon agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini, merupakan wujud nyata pengabdian Polri terhadap masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Lampung Barat, di harapkan melalui penyelenggaraan Bhakti Sosial Kesehatan yang di adakan oleh Polres Lampung Barat dapat lebih di kenal oleh Masyarakat Kabupaten Lampung Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Bhakti Sosial Kesehatan Polres Lampung Barat,”Terang Kapolres.

Sementara Sambutan Peratin Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung Hasimi Mengucapkan terima kasih dan sebesarnya kepada Polres Lampung Barat yang telah menunjuk Pekon Suka Banjar sebagai tempat lokasi kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan, Kami merasa senang karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung bagi yang kurang mampu di bidang kesehatan,”jelas Hasimi.

Selanjutnya Sambutan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin mengatakan, Terkait pelaksanaan kegiatan atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Kapolres Lampung Barat atas terselenggaranya Bhakti Sosial Kesehatan pada hari ini, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian kaum muda akan pembangunan di negeri ini.

Untuk kondisi sekarang tantangan zaman di bidang kesehatan semakin kompleks dan perlu penanganan yang lebih serius dan sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Barat yg sedang di dorong pertumbuhan nya. Untuk itu melalui Kegiatan Bhakti Sosial ini jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya Kondisi kesehatan Masyarakat yang lebih baik,”ucap Wakil Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Lampung Barat Andri Juliasyah, SH, MH.,Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha Pujayotama, SH, MH. Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Zulkarnain, Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek Polres Lampung Barat, Beberapa Kepala OPD Pemkab Lampung Barat,Camat Lumbok Seminung Pinnur,Seluruh Peratin beserta Aparat Pekon Kecamatan Lumbok Seminung,Raja Pekon Suka Banjar Kecamatan Lumbok Seminung Nasrudin, Bhayangkari, Dharmayukti, Dharma Wanita Kabupaten Lampung Barat serta Para Tamu Undangan yang terdiri dari Tokoh Agama, Adat, Masyarakat Kec. Lumbok Seminung serta Peserta Sunat, Donor Darah dan pemeriksaan Kesehatan gratis -+ 500 orang. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.