Kapolres Jombang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim

38 Views

Jombang, RepublikNews – Kapolres AKBP Boby P Tambunan memimpin upacara Serah terima jabatan Dua anggota terbaik di tubuh Polres Jombang, yaitu Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim yang menempati jabatan baru di Polres Trenggalek dan Polda Jawa Timur. Selasa, 19 November 2019 di Ruang Jombang Coment Center (JCC)

Untuk Kasat Intelkam AKP Marwanto yang digantikan AKP Eko Trijanto akan berpindah ke Polres Trenggalek. Sedangkan AKP Azi Pratas Guspitu yang digantikan AKP Ambuka Yudha Hardi akan berpindah ke Polda Jawa Timur.

Usai Upacara Serah terima jabatan, Kapolres AKBP Boby P Tambunan menyampaikan bahwa mutasi jabatan menjadi hal yang biasa, dimana tujuan mutasi tempat tugas dan jabatan untuk memberikan pengalaman baru. Disamping itu, adanya mutasi ini sebagai upaya Polres Jombang menuju kearah yang lebih baik.

“Semoga pejabat baru bisa segera beradaptasi dilingkungan Polres Jombang, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan cepat dan baik,” imbuh Kapolres.

Ditemui terpisah, AKP Marwan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, PJU, Kapolsek Jajaran, serta semua keluarga besar Polres Jombang, karena selama 4 tahun ini bisa bersama-sama menjalin kerjasama dengan baik. Tidak lupa pula beliau menyampaikan permintaan maaf kepada semuanya, jika selama bertugas ada kata atau tindakan yang kurang berkenan.

AKP Azi Pratas Guspitu juga menyampaikan, dengan pertemuan yang singkat ini, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Jombang. Semoga kebersamaan kita selama ini tetap terjalin persaudaraan selamanya.

“Kalau ada sumur di ladang, boleh saya menumpang mandi. Kalau kita diberi umur panjang, kita pasti berjumpa lagi,” pantun AKP Azi di akhir sambutan. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.