Kepala Desa Bandarkedungmulyo Terpilih Zaenal Arifin Siap Bersedekah Bersama Masyarakat Untuk Membangun Desa

23 Views

Jombang, RepublikNews – Usai pemilihan kepala desa serentak Se kabupaten Jombang pada Senin, 04 November 2019, beberapa kepala desa terpilih sudah mempersiapkan program untuk membangun desa ke arah lebih baik untuk 5 tahun kedepan. Salah satunya kepala desa Bandarkedungmulyo, kecamatan Bandarkedungmulyo, kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Usai terpilih menjadi kepala desa Bandarkedungmulyo periode 2019-2024, Zaenal Arifin menyampaikan visi akan bersedekah bersama masyarakat untuk membangun desa. Selain itu, Zaenal menyampaikan 4 misi saat dipercaya masyarakat untuk memimpin desa Bandarkedungmulyo.

Empat misi Kades Zaenal Arifin yaitu :
1. Mensejahterahkan masyarakat desa Bandarkedungmulyo melalui sektor ekonomi, sosial, budaya, dan Agama.
2. Membangun kepercayaan masyarakat melalui percepatan dan ketepatan pelayanan yang lebih baik.
3. Membuka ruang bagi investor untuk menanamkan modal, supaya masyarakat sekitar bisa bekerja dan meningkatkan ekonomi. Selain itu juga membuka ruang untuk ekonomi mandiri melalui ekonomi kreatif yaitu Home Industry.
4. Transparansi terkait anggaran dana yang ada di desa, dalam upaya memberikan kepercayaan kepada masyarakat melalui pelayanan yang transparan dan akuntabel.

Zaenal Arifin menambahkan, semua visi dan misi saya kedepan tidak akan berjalan dengan baik jika tanpa bantuan perangkat serta masyarakat. Untuk itu, saya meminta agar seluruh masyarakat bahu membahu bersama perangka desa untuk membangun desa Bandarkedungmulyo yang berkarakter dan berdaya saing. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.