SPEKTAKULER, RIBUAN MURID NONTON FILM “AYU ANAK TITIPAN SURGA” DI CGV DAN WISATA UMBUL SQUARE MADIUN

26 Views

MADIUN, REPUBLIKNEWS – Ratusan Kepala Sekolah SMP dan SD telah nobar Produser film “Ayu Anak Titipian Surga” Bagus Heryanto, berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 tahun 2017 tentang penguatan pendidikan karakter (PPK).

CGV Lawu Plaza Madiun

Oleh sebab itu, film tersebut dianjurkan untuk ditonton oleh murid Sekolah Dasar (SD) hingga SMP lantaran sebagai satu diantara sejumlah metode pembelajaran bagi guru dan siswa-siswi yang berada di kabupaten dan kota madiun.

Film yang dibintangi kak Seto, Adhiyaksa Daud dan Rita Widyasari memang layak ditonton dalam film penguatan karakter.

Menyambut dan memeriahkan peringatan hari anak internasional, kamis 07/11 pagi jam 08.00 WIB, launching perdana nonton bareng di bioskop wisata umbul square. Antusias siswa, orang tua, guru pendamping, kepala sekolah hadir. Dengan harapan dapat membantu pendapatan daerah melalui sektor pariwisata, sesuai visi-misi Bupati : Madiun Aman Sejahtera Mandiri dan Berakhlakul Karimah.

Nanang ma’ruf, ketua panitia nobar mengucapkan terima kasih atas fasilitas dan kerjasama direktur umbul square beserta karyawan, Bupati Madiun, Ketua DPRD Kab Madiun, Kepala Dinas P dan K Kab Madiun, K3S, SDN/Swasta, MKKS, SMPN/Swasta atas partisipasinya.

Karakter sosok Ayu dalam film, jiwanya yang selalu rendah hati, cerdas, berani, jujur, patuh kepada kedua orang tua.

Film ini bagus sekali ceritanya, semoga dapat memberikan edukasi dan perilaku siswa-siswi dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan sekolah maupun keluarga. Mari berbondong-bondong datang ke wisata umbul square untuk menyaksikan tayangan film tersebut. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.