Media Berita Cakrawala Gelar Tasyakuran dan Pembukaan Kantor Redaksi Baru

274 Views

Surabaya, RepublikNews – Didalam menjalin Ukhuwah iIslamiyah dan mempererat tali persaudaraan sesama umat Manusia media beritacakrawala adakan tasyakuran, dalam rangka pembukaan kantor redaksi media berita cakrawala yang terletak di Kalimas Baru. 1 Nomor. 9. RT.009. RW. 01. Perak, Surabaya, dan sekaligus mensyukuri bulan Maulud serta memperingati Maulud Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Dalam tasyakuran ini, dihadiri rekan media dari lingkaran.net dan juga dari rekan media lainnya. Hadir pula tokoh masyarakat dari kalimas serta para anggota jurnalis media berita Cakrawala.

Pimpinan redaksi BeritaCakrawala Bayu Pangarso mengatakan, mudah-mudahan media berita Cakrawala lebih maju, tetap eksis dan independent, sebagai kontrol seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

“Saya berharap media beritacakrawala lebih maju, tetap eksis dan Independent, serta menjadi kontrol social seperti yang diharap masyarakat,” terangnya.

Selain itu, kantor redaksi media beritacakrawala ini menjadi kantor Setwil FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Jawa Timur (JATIM).

Tak hanya itu, Santoso salah satu warga sekitar menambahkan, saya sangat bangga dan Antusias dengan adanya kantor Media Beritacakrawala,” pungkasnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.