Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil 0829/12 danPolsek Modung Gelar Patroli Bersama

33 Views

Bangkalan, RepublikNews – Anggota Koramil 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama Polsek Modung menggelar Patroli/Monitoring wilayah dengan tujuan antisipasi kerawanan pasca Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres Wilayah Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Selasa (22/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0829/12 Modung, Kapten Inf Harianto menyampaikan bahwa patroli gabungan yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan pemantauan daerah rawan di wilayah kecamatan tersebut.

“Dalam kegiatan kali ini kami bersama-sama juga menentukan koordinat lokasi rawan. Agar apabila terjadi sesuatu hal bisa diantisipasi,” tutur Kapten Inf Harianto.

Dalam patroli gabungan pihaknya juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang jaga kondusifitas dan mengimbau kepada para petani agar tidak membakar lahan dalam pembersihan kebun.

“Sosialisasi ini juga perlu dilaksanakan, karena untuk mewanti-wanti masyarakat agar kondusifitas wilayah tetap terjaga,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta sampai saat ini di wilayah rawan kebakaran.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Modung agar beraktifitas sesuai kebutuhan masing-masing,” pesannya.

Sementara menurut Kapolsek Modung Iptu Suwaji juga mengatakan, dalam kegiatan patroli tersebut dilakukan pengecekan lokasi rawan di wilayah Kecamatan Modung

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan patroli gabungan lancar dan aman,” ungkap Iptu Suwaji. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.