Wakapolres Lampung Barat Laksanakan Giat Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota

34 Views

Lambar, RepublikNews – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain bersama Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Dan Kasi Propam Iptu Arnis melakukan pemeriksaan disiplin terhadap Anggota Polres Lampung Barat. Razia di gelar setelah apel pagi di lapangan mapolres Lambar pada Senin 21/10.

Razia ini rutin dilaksanakan kepada anggota dan jajaran Polsek yang ada di Lambar dan Pesibar oleh Propam Polres Lambar secara menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan menindak tegas kepada personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Waka Polres Lampung Barat mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Kabag Sumda Kompol Feri anda,SH menerangkan, kegiatan ini kita lakukan supaya anggota lebih disiplin dan bisa menjadi contoh masyarakat sebelum melakukan penindakan kepada pelanggar di jalan.

Kegiatan Operasi Gaktibplin ini juga bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil jajaran Polres Lampung Barat. Karena tugas Polri adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, maka ketertiban anggota bisa jadi contoh teladan kepada masyarakat umum,”terang Kabag Sumda.

Satu perstu anggota kita periksa mulai dari SIM A, SIM C, KTP, KTA, MPWP, STNK, dan lainya kita periksa bahkan sikap tampang pun mulai Rambut, Jenggot, Kumis, seragam, sepatu, dan lainya kita periksa. jangan sampai nanti saat ada pemeriksaan Gatiplin dari Provos Polda Lampung ada temua,”terang Kabag.

Untuk di ketahui dalam hasil pemeriksaan tersebut ada beberapa anggota berpakaian dinas kita temuka rambut panjang sehingga di lakukan pemotongan supaya membuat efek jera kepada anggota. (Mat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.