Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA) Gelar Acara Silaturahmi

36 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA) gelar acara silaturahmi. Ajang silaturahmi ini digelar sebagai bentuk membangun kekuatan dalam kekeluargaan.

Acara digeber di Wisata Air Terjun Kembar legomoro, yang berlokasi diwilayah Perhutani KRPH Wonoasih BKPH Glenmore KPH Banyuwangi Barat, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Minggu (20/10/2019).

“Untuk menjalin kerukunan, kekompakan, dan kekeluargaan ajang silaturahmi seperti ini kita agendakan tiga bulan sekali mas,” kata Didik Prayitno, wakil Ketua KOPAMA. Minggu, (20/10/2019).

Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Didik ini, selain memperkuat hubungan kekeluargaan, Komunitas ini juga mempersatukan para pemuda dan pemudi yang berada di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

“Alhamdulillah semua anggota kompak hadir. Menurut Didik Komunitas Pemuda yang diketuai oleh Joko Prasetyo ini, selalu kompak dan solid. Untuk menjaga kekompakan maka kami agendakan dalam tiga bulan sekali kita kumpul – kumpul seperti ini,”ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya KOPAMA juga menggelar kegiatan yang sama di Jalur Lintas Selatan (JLS).

Guna menjalin keakraban dan keseruan sesama anggota KOPAMA, acara dikemas dalam bakar – bakar ikan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.