Gadis Cantik Asal Pekon Kampung Jawa Jadi Korban Penipuan Media Sosial

25 Views

Pesisir Barat, RepublikNews – Berhati-hati lah bila anda ingin membeli barang di situs jual beli yang ada di dunia maya. Jika tidak teliti, bisa saja anda menjadi korban penipuan seperti yang dialami oleh seorang gadis muda ini.

Dari informasi yang dihimpun oleh Republiknews kokseorang wanita bernama Jenike (19),Tinggal di Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung di duga menjadi korban penipuan oleh seorang oknum tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Bulan Ini.

Kejadian berawal saat korban melihat iklan penjualan HP di sebuah situs jual beli. Korban yang tertarik akhirnya menghubungi si penjual dan mentransfer sejumlah uang. Keterangan Jenike Oknum Tersebut Tinggal di JL. KHZ. Mustofa No.126, Yudanagara, Kec.Cihideung, Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. 46121.

“Transfer pertama sejumlah Rp 650.000 ribu dan yang ke dua 200.000 ribu ke rekening bank BRI atas nama Ropiah,” terang Jenike pada Jum’at (11/10/2019).

Setelah semua uang ditransfer, oknum tersebut menjanjikan HP tersebut akan dikirimkan hari itu juga. Namun setelah di tunggu, barang tersebut tak kunjung datang.

Berujung nyesal yang tiada guna korban Jenike. Dalam kejadian tersebut korban menyarankan Kepada kawan sahabat agar berhati-hati lah Jangan terlalu mudah percaya dengan jual beli Onlaen jika belum terbukti kembenarannya,”Kata jenike (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.