Gebyar Produk IKM dan UMKM 2019 Meriahkan HUT Magetan ke 344 Tahun

25 Views

Magetan, RepublikNews – Gebyar Produk IKM dan UMKM 2019 dalam rangka Hari Ulang Tahun Magetan yang ke 344 dan dalam rangka memperingati hari ulang tahun propinsi Jawa Timur  ke – 74 Tahun.

Pembukaan pasar rakyat dan gebyar produk IKM dan UMKM 2019 tersebut di laksanakan di Gor Ki Mageti dan berlangsung sangat meriah, kegiatan yang rencananya akan di gelar sampai 16 Oktober mendatang di ikuti oleh berbagai para pelaku usaha di Magetan dan luar Magetan serta di ikuti oleh seluruh Dinas di kab.Magetan sebagai wujud partisipasi dan kontribusi untuk kota Magetan (8-10-2019)

Dengan di pikulnya Gong oleh Bupati dan di ikuti oleh Wakil Bupati serta jajaran forkopimda maka resmilah pameran produk IKM dan UMKM 2019 tersebut di buka untuk umum,

Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan ajang pengembangan perekonomian di Magetan, dan berharap untuk beberapa hari ke depan ini perekonomian di Magetan dapat berdenyut kembali.

Gebyar produk IKM dan UMKM 2019 ini juga di meriahkan oleh sejumlah Bintang tamu antara lain Cak Sodik New Palapa dan kegiatan pada malam hari dan di tutup oleh pesta kembang api. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.