Maling Apes…Nyungsep Saat Kabur Bawa Motor Curian

39 Views

Tulungagung, RepublikNews – PR meringis menahan sakit saat dibawa anggota Polsek Kedungwaru. PR diamankan polisi setelah kecelakaan dan diamankan warga karena kedapatan mencuri motor milik seorang warga di Desa Ketanon Tulungagung Rabu (18/9/2019).

Peristiwa pencurian motor itu bermula saat korban, AR memarkir motornya di samping rumahnya. Saat itu pelaku datang dan langsung membawa motor miliknya.

“Hanya saya tinggal sebentar masuk toko saya , posisi kunci juga masih tertempel di motor. Jarak motor dengan saya juga hanya beberapa meter, tiba-tiba pelaku datang dan langsung membawa motor saya ngebut,” kata AR.

AR berteriak meminta tolong ke temannya untuk mengejar pelaku. Baru tancap gas beberapa meter ke arah selatan tampak pelaku panik karena dikejar warga

“Setelah tahu dikejar , pelaku nekat menyeberang jalan raya tanpa melihat ada kendaraan yang lalu lalang . Karena mungkin sepanjang jalan teman saya teriak ” maling ” banyak warga yang ikut mengejar dan akhirnya nyebarang terus ditabrak mobil hingga tersungkur,” terang AR.

PR Ditangkap warga . Tidak lama, polisi datang dan langsung mengamankan PR.

“Anggota langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa. Kita sudah amankan pelaku dan sekarang di Mapolsek ,” ucap Kapolsek Kedungwaru Akp Tri Nuartiko kepada wartawan kamis (19/9/2019).

Informasi soal aksi PR mencuri motor ini viral di media sosial. Sejumlah warga sempat mendatangi Mapolsek Kedungwaru. Mereka mengaku kesal dengan aksi garong motor yang belakangan marak terjadi di Tulungagung.

“Memang banyak yang menanyakan soal itu dan datang ke polsek mereka mengaku tahu di media sosial. Hanya kita beri penjelasan pelaku kita limpah prosesnya di Polres” kata Kapolsek.

Kepada polisi PR mengaku sebagai warga Boyolangu. 1 (satu) sepeda motor merk Honda Supra type NF 125TR, warna Hitam , No Pol : AG-2928-R kini sudah diamankan di Mapolsek.( Ctr )

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.