Launching Perpustakaan Desa Mojoduwur Mojowarno Jombang

57 Views

Jombang, RepublikNews – Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang hari Rabo tanggal 18 september 2019 melaksanakan “Launching perpustakaan Desa” yang dihadiri Camat Mojowarno Arief Hidayat SH, MSi, juga Polsek Mojowarno juga Danramil Mojowarno.

Acara dihadiri ibu-ibu anggota muslimat sedesa Mojoduwur, elemen masyarakat juga tokoh masyarakat desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya camat Mojowarno Arief Hidayat SH, MSi menyampaikan bahwa dengan di bukanya perpustakaan Desa di desa Mojoduwur akan bisa meningkatkan kuwalitas masyarakat Mojoduwur menjadi lebih maju dan berkembang dalam hal pendidikan sesuai dengan motto “Mojoduwur Kampung Pendidikan” dan harapan kami pemetintah tetap mendukung atas berdirinya perpustakaan yang ada di desa Mojoduwur.

SELAMAT dan SUKSES buat madyarakat Mojoduwur terutama kepala desa Mojoduwur Imam Baihaqi yang selalu semangat berjuang demi terciptanya Mojoduwur yang berkarakter dan the best dan masyarakat bangga mejadi Mojoduwur karna desa Mojoduwur termasuk satu2nya desa di kecamatan Mojowarno yang memiliki perpustakaan Desa.

Dan bersamaan hari ini juga dilaksanakan santunan anak yatim serta kaum dhuafa’ dalam memperingati 10 muharrom. ( dhiroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.