Rembug Desa Masyarakat Gondang Mojokerto Di Hadiri Wabub Mojokerto

31 Views

Mojokerto,RepublikNews – Semaraknya genderang drumband dan karnaval seluruh warga masyarakat Gondang berjejer di jalan raya Gondang – Pacet menyambut kedatangan wakil bupati Mojokerto H Pungkasiadi,SH. (Selasa tanggal 4 September 2019). Kedatangan H. Pungkasiadi dalam rangka acara Rembug Desa.

Acara Rembug Desa yang di lakukan oleh wakil bupati H. Pungkasiadi, SH sebelumnya di laksanakan di kecamatan Trowulan, Jetis dan juga Bangsal juga seluruh se kecamatan yang ada di kabupaten Mojokerto.

Dengan dihadiri oleh kepala OPD Sekdakab Herry Suwito, Kadis PMD Ardhi, Kadis PU Didik Pancanigargo, Dinas Sosial Lutfi, BKPP Soeantoso, Camat Gondang Amat Susilo, D, Sos, MM Kapolsek Gondang AKP Slamet,SH.dan Danramil Gondang Kapten inf Wiyanto seluruh lapisan masyarakat serta dinas instansi terkait, seluruh kepala desa sekecamatan Gondang, antusias seluruh warga tumpah ruah di balai kecamatan Gondang

Pukul 09.00 Wib pagi acara di mulai dengan bacaan tahlil di pimpin oleh KH. Hasib dari Pohjejer di lanjutkan pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara di teruskan dengan dialog tanya jawab serap aspirasi oleh Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, SH.

Banyaknya aspirasi yang di sampaikan oleh perwakilan lembaga yang ada sampai di bagi menjadi dua termin wabup menyampaikan bahwa permintaan bantuan kapada Pemkab Mojokerto,oleh lembaga lembaga sosial,agama terus asalkan jangan mendadak,paling tidak setahun sebelum nya, agar mudah dicairkan karena semua anggaran Daerah telah di rencanakan setahun sebelumnya ucap wabup dalam acara ini di moderatori oleh camat Gondang Amat Susilo, D, Sos berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya acara di teruskan dengan peresmian Kantor Kecamatan Gondang dipimpin langsung Wabup dengan pengguntiangan pita di depan masuk kecamatan Gondang dan kantor – kantor upt di wilayah kecamatan Gondang di teruskan ramah tamah dan makan siang.

Acara Rembug desa kali ini di terbilang sukses, harapan warga realisasi pembangunan serta kucuran dana untuk mensejahterakan masyarakat Gondang sangat di harapkan dan di nantikan. (heni)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.