Dandim 0811/ Tuban Hadir Di Malam Keakraban Persatu Tuban Dengan PSBS Biak

45 Views

Tuban, RepublikNews.

Pertandingan antara Persatu Tuban dengan PSBS Biak membuahkan hasil yang manis dalam kerangka terciptanya persaudaraan yang ada, itu terlihat dalam kegiatan malam keakraban Tuban- Biak dengan mengambil tema “Papua Adalah Kita Tuban – Papua Bersaudara, Tuban Ora Rasis” yang diselenggarakan di Rumah dinas Bupati Tuban Komplek Pendopo Krido Manunggal Jl. RM. Suryo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, Senin ,02/09/2019.

Hadir pada malam keakraban itu Bupati Tuban H.Fathul Huda, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SIK, CEO Persatu Tuban Nasrudin Ali, Manager PSBS Biak Jimmy Kapisa, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Kakan Kesbangpol Tuban Didik Purwanto.

Dandim 0811/Tuban yang hadir pada malam itu dalam sambutannya menyampaikan di Tuban sangat penuh dengan kedamaian, seperti tadi kita lihat pertandingan Sepak Bola di Stadion Bumi Wali Tuban, walaupun dimenangkan oleh PSBS Biak, namun tidak membuat Suporter Tuban melakukan aksi yang tidak dibenarkan.
” Suasana aman ini tercipta karena sinergitas oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Tuban .” ujar Dandim.

Kegiatan Malam Keakraban merupakan jamuan kepada seluruh pemain dan Oficial Sepak Bola Biak dan upaya Pemerintah Kabupaten Tuban guna menjalin persaudaraan dan menghindari Image rasis yang selama ini bergulir di kalangan masyarakat Papua.

Sekedar diketahui.
Bertempat di Stadion Bumi Wali Tuban, pada Senin,02/09/2019 , Tim Persatu Tuban harus menerima kekalahan saat berlaga dengan Tim tamu PSBS Biak dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tim PSBS Biak.
Kedua gol tersebut dicetak oleh Yudistira Mambrasar dan Freddy J Isir di menit ke 48 dan 67 , sementara gol balasan dari Persatu dicetak oleh Nanda Nurrandi pada menit ke 83.
dengan hasil itu , Tim Persatu kian kuat memegang posisi juru kunci klasemen sementara Liga 2 Nasional wilayah timur dengan hanya mengemas 8 poin dari hasil 2 kemenangan,2 imbang dan 8 kali mengalami kekalahan.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.