Dua Anggota Dewan Dari PDI-P Terpilih Adakan Tasyakuran

63 Views

Mojokerto, RepublikNews – Sebagai Ungkapan rasa syukur setelah terpilih anggota dewan DPRD Propinsi Daerah Pemilihan Jawa Timur X (Jombang – Mojokerto) sejumlah legislalator mengadakan acara acara kecil di rumah nya seperti pembacaan yasin, tahlil.

Gatot Supriyadi selama dua periode terpilih

Tak terkecuali Gatot Supriyadi selama dua periode terpilih lagi dan Febriana Meldyawati, SH menjabat anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dengan perolehan suara sebanyak 41.333 suara asal PDI P, untuk Gatot Supriyadi,

Sedangkan untuk suara Febriana Meldyawati, SH. memperoleh di Kelurahan kranggan Dapil Prajuritkulon, kota Mojokerto.

Insert Foto: Febriana Meldyawati saat memberikan sambutan

Febri mrngucapkan rasa terima kasih kepada tim sukses yang selalu mendukung serta masyarakat sekitarnya yakni Jombang, Mojokerto masih percaya memilihnya ungkapnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengemas acara syukuran dengan makan makan bersama anggota keluarga dan tim pemenangan, berlanjut dengan pembacaan yasin, “Doa bersama sama yasinan. Keluarga dan tim sukses berjumlah sekitar 300 orang datang pergi silih berganti,dan ada panggung hiburan untuk menghibur masyarakat yang datang.

Nantinya kedua pejabat aggota dewan ini di harapkan dalam menjalankan tugas dan kewajiban akan bersungguh sungguh sesuai yang telah di amanatkan masyarakat yang telah memilihnya di atas kepentingan pribadi seseorang atau golongan ungkapnya. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.