Garda Mojopahit, PEMKAB, TNI & POLRI Kabupaten Mojokerto Ngontel Bareng Dengan Motto “Kita Semua Bersaudara”

85 Views

Mojokerto RepublikNews – Ribuan sepeda Ontel memadati jalan di sepanjang jalan Trowulan kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto yang start dan finisnya di Pendopo AgungTrowulan kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-74.

Acara Ngontel bareng di bumi mojopahit sangat meriah dan sangat antusias bagi semua kalangan dan masyarakat dari berbagai instansi dan komunitas sepeda ontel dari generasi muda sampai generasi tua dan acara ngontel bareng dibumi Mojopahit dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH.

Tepat pukul 06.00 Wakil Bupati H.Pungkasiadi, SH tiba dilokasi acara yang bertempat di Lapangan PENDOPO AGUNG Trowulan kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto.

Acara ngontel bareng kemerdekaan dihadiri KAPOLRES kabupaten Mojokerto Setyo koes Harianto juga dihadiri Djoko Widjayanto AP, MM selaku Kepala DISPAPORA Kabupaten mojokerto, hadir juga GUS YUK kabupaten Mojokerto 2018, Wakil 1 GUS YUK kabupaten Mojokerto 2018 juga Wakil 2 GUS YUK Kabupaten Mojokerto tahun 2018.

Acara ngontel bareng di bumi Mojopahit juga di hadiri pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Mojokerto. Acara ngontel bareng di bumi Mojopahit dibagi dengan dua Rute, rute panjang dan rute pendek dan acara tersebut yang mengikuti bukan saja dari kabupaten Mojokerto juga dari kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang dengan Ribuan undian yang membuat meriah acars tersebut dengan ratusan hadiah dan hadiah utama sepeda motor dari BRI cabang kabupaten Mojokerto. (Dhiroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.