Kemeriahan di Puncak Acara HUT RI ke 74 Tahun Dusun Keputran

116 Views

Mojokerto, RepublikNews – Setelah berbagai kegiatan perlombaan, maka pada malam tanggal 30/8/19 warga dusun Keputran Rt 18 Rw 8 dan sekitarnya mengadakan dan mengadirkan hiburan orkes melayu mega nada dan beberapa artis yang sangat cantik-cantik, orkes yang dipimpin oleh Ahmad Basuni yang beralamat di dusun Belahan desa Gerangan kecamatan Kutorejo.,

Dalam kemeriahan acara panggung hiburan yang ada, meskipun kelihatan sangat sederhana tapi warga sangat bersyukur karena dapat menyelenggarakan acara dari sumber dana dari swadaya warga tanpa ada peran dari kelurahan setempat dan wargapun sangat antusias menyaksikan hiburan tersebut.

Pada acara tersebut dibuka oleh ketua RW 8 yaitu saudara Kasan dan ketua Rt Sunardi dan ketua Rt 17 Faisol. Hadir pula tokoh masyarakat yaitu Wahyono dari desa Kutorejo.

Dengan semangat yang luar biasa warga berduyung-duyung menyaksikan pegelaran acara malam puncak HUT RI yang ke 74 itu, meskipun acara hanya ditempatkan di jalan kampung yang kecil warga tetap merasa terhibur,dan warga pun berharap tahun berikutnya bisa menyelenggarakan yang lebih baik lagi.

Ket. Foto: Kedua Calon Kepala Desa

Diatas panggung hiburan tersebut ada momen menarik yaitu naiknya para calon kutorejo 1 (kades) yaitu Wahyono dan Nurul, mereka juga menyarankan kepada warga untuk selalu rukun meskipun berbeda pilihan. Dalam penutupan sambutan di tutup doa oleh ustad Mislan. (im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.