Ratusan Kades Laporkan Akun Facebook Mesujiku ke Polres Mesuji

68 Views

Lampung, RepublikNews – 105 kepala desa di kabupaten Mesuji laporkan akun Facebook bernama Mesujiku yang telah mengatakan kepala desa banyak korupsi dana desa ke polres Mesuji, Rabu (28/08/19).

Adanya akun Facebook yang mengatas namakan Mesujiku membuat seluruh kepala desa se-kabupaten Mesuji tidak terima dikatakan banyak yang korupsi dana desa,seakan akan pekerjaan kepala desa di kabupaten Mesuji telah melakukan korupsi.

Hal itu di katakan ketua adepsi kabupaten Mesuji Yusup mengatan kami kepala desa se-kabupaten Mesuji telah melaporkan akun Facebook bernama Mesujiku ke Mapolres Mesuji atas dasar pencemaran nama baik tentang kinerja kepala desa di kabupaten Mesuji yang tertera di akun Facebook atas nama mesujiku.

“Kami melaporkan akun Facebook bernama Mesujiku yang sudah menjelek jelekan kinerja kepala desa se-kabupaten Mesuji.”ujarnya.

Lanjud Usup “aporan ini kami lakukan karna kami kurang terima atas bahasa penulisan di akun Facebook bernama Mesujiku yang sudah keterlaluan.

“Kalau memang kenerja kami sudah banyak korupsi kamu aja coba yang jadi kepala desa biar kamu tau gimana rasanya menjadi kepala desa”kata usup

Harapan kami agar aparat kepolisian bisa cepat merespon laporan kami dan agar bisa tertangkap akun Facebook bernama Mesujiku.”tutup Yusup. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.