Salam 3 Menit, Itulah Motto Pelayanan Dukcapil Kabupaten Mojokerto

114 Views

Mojokerto, RepublikNews – Salam 3 menit, itulah motto pelayanan Dukcapil Kabupaten Mojokerto, demi meningkatkan kepuasan pelayanan kepengurusan data KSK, KTP, AKTE kelahiran dan kematian, warga mojokerto dimanjakan dengan pelayanan yang sangat mudah yaitu yang bersangkutan cukup datang dan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan Dukcapil.

Sangat cepat dan akurat kata BAMBANG EKO WAHYUDI selaku Kepala dinas Kependudukan dan Catatan SipilĀ  Kabupaten Mojokerto, disamping semakin dipermudah sistem kepengurusannya, bagi yang datang dengan membawa anak kecil, disediakan pula berbagai arena permainan anak-anak sehingga anak tidak akan rewel disaat orang tua menunggu panggilan kartu identitas yang sudah jadi.

Dengan adanya aplikasi yang saat ini disediakan dukcapil, selain untuk mempermudah kepengurusan juga untuk menekan atau menghilangkan praktek calo dan pungli semoga dengan adanya terobosan ini masyarakat akan semakin puas dengan pelayanan kami,”tutur Bambang ketika dikonfirmasi oleh awak media Republiknews.

“Semakin kelihatan ramah tamahnya pelayanan dukcapil dengan adanya pegawai yang cantik-cantik ala putri kecantikan sehingga nampak suasana yang sungguh menyenangkan,” kata Slamet warga Trowulan yang sedang mengurus kartu tanda penduduk. (im/gundul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.